Rabu, 03 Desember 2008

Ryan Martian, the peak performer

KANG RYAN, demikian sapaan akrab RYAN MARTIAN, SP, pria kelahiran Bandung, 11 Maret 1981. Concern di bidang pelatihan semenjak tahun 2004, sempat mendirikan Muslimuda Learning Center (MLC) lembaga pelatihan dan konsultasi bagi pemuda dan remaja muslim di Purwokerto, pernah Bekerja sebagai Master Trainer di Insan Mulia Character Building dan juga pernah menjabat sebagai Manager HRD Sebuah Lembaga Kursus yang membawahi 5 cabang perusahaan di kota Purbalingga, Cilacap dan Banjarnegara. 

Kiprahnya terhadap dunia pengembangan diri mendorongnya bersama beberapa rekan kembali mendirikan lembaga pelatihan bernama KAYYISU Excellent, lembaga pengembangan sumberdaya manusia yang membantu setiap orang mencapai performa optimalnya. Dengan mengaplikasikan berbagai Teknologi Otak dan Pikiran, dipadukan dengan pelatihan yang dikemas secara edutainment, Penulis mengembangkan berbagai bentuk pelatihan bagi berbagai jenjang usia dan pendidikan, lebih dari 10.000 orang pernah mengikuti seminar, pelatihan, workshop dan kursus yang diselenggarakannya. Diantara pelatihan yang pernah ditanganinya adalah pelatihan komunikasi, kepribadian, kecerdasan emosi, hingga percepatan belajar, semuannya menggunakan konsep Brain and Mind Technology. Karena kemampuannya dalam merubah orang secara revolusioner, tidak salah jika penulis dijuluki sebagai Peak Performance Trainer.

Saat ini, penulis tengah concern di pelatihan yang berhubungan dengan dunia pendidikan, melalui KAYYISU Excellent, penulis memberikan pelatihan bagi orang tua, guru dan siswa berbagai jenjang pendidikan di berbagai kota di Jawa Tengah. Buku Membentuk Anak jenius Ini merupakan karya pertamanya yang berhasil dipublikasikan, semuanya didasarkan kepada pengalaman membantu peserta pelatihan menemukan performa terbaiknya. Setelah Buku Membentuk Anak Jenius, buku Supersonality dan Fun Learning Strategy sedang digarapnya dan akan segera diluncurkannya, juga dari pengalaman pelatihan yang diselenggarakannya.
Kini penulis tinggal bersama istri tercintanya SUPRAPTI, S.TP dan sedang menunggu kelahiran anak pertamanya, penulis dapat dihubungi di Alamat : Perum Griya Satria II Blok F No 2 Purwokerto, Telpon 0281-7900797, Email senyumryan@yahoo.com, atau mengunjungi blog www.kayyisuexcellent.blogspot.com

1 komentar:

airajut mengatakan...

assalamu'alaykum,
pa kabar ni mas ryan?
salam dari anggoro